Rabu, 14 April 2010

Aku Atika Dewi Kharisma


Aku adalah Atika Dewi Kharisma, anak bungsu dari dua bersaudara, jadi gak heran kalu kamu ngeliat aku agak manja, karena hal tersebut susah buat ku tinggalkan. Aku adalah orang yang sedang belajar menata hidup ku. Aku memerlukan designer, yaitu akhlakul karimah. Semenjak menjadi seorang mahasiswa ini banyak ku dapat ilmu tentang itu daripada ku yang dulu masih menjadi anak sekolahan. Kini ku studi di Universitas Sriwijaya sambil menjadi anak rantauan. Disini juga ku banyak belajar akan kerasnya kehidupan. Ku harus dituntut berfikir dewasa dengan keadaan ku ini. Tapi tak apalah, karena memang itu lah yang ku cari dari dulu. Ku mempunyai saudara, He is only one, Ahmad Jaka Satria nama nya. Beliau kakak ku yang beda umurnya 1,5 tahun dari ku. Beliau orangnya selalu menasihatiku n begitu care dengan ku, karena hanya ku saudara kandungnya satu-satunya. Dia orangnya selalu mengguruiku, sampai kadang sering membuat ku jengkel, tapi tidak munafik kalu semenjak aku jauh darinya, ku begitu kangen akan nasihatnya itu. Dari beliaulah ku banyak belajar untuk berfikir idealis. Dulu ku memnganggap cara berfikir kayak gitu gak penting banget, lebih baik ku mengurusi masalah studi ku. Tapi setelah ku menjadi mahasiswa, cara pandangku terhadap idealisme t berubah 180 drajat. Ku sekarang menyadari akan pentingnya hal itu. Kita sebagai mahasiswa harus peka dengan keadaan sekitar kita, akan masalah-masalah orang banyak. Kan kita penerus bangsa, hehehe.... kalu dari hal itu saja kita anggap remeh, bagaimana nasib bangsa nanti ???. Apa kata dunia...
I miss u so... my brotha...

Tidak ada komentar: